Langsung ke konten utama

Review Maybelline Push Up Drama Mascara ( for Daily Makeup )

Hai guys! Reviewnya telat banget ya :'(
ngilang mulu aku nya im so sorry ... terakhir aku rubah kata sandi email dan aku lupa lagi. Jadi belum sempet update..

Aku mau lanjutin reviewku yang kemarin ya, Maybelline Push Up Drama Mascara^^
Oke langsung aja!!~



Bentuknya elegant dan kokoh. 
Pernah jatuh but its okay kok, ga ada yg rusak.


gagangnya juga kuat & mascara engga terlalu belepotan.


Ga ada mascara yang kering atau atau menggumpal di gagangnya.
very goodlooking!^^


Jadi mascara ini aku dapet free waktu beli bb cushion maybelline. Harganya 120rb , huhu mahal T.T tapi kualitasnya oke binggo!!👍
Bulu mataku ga lebat dan kecil. Aku pake ini setelah jepit bulu mata & itu udh perfect banget. Menebalkan, melentikan , dan tetep kelihatan natural.

Ada yg aku ga suka dari mascara ini.Aku ga tau kenapa kalo habis kering & mau reply lagi bulu matanya malah jadi menggumpal. Sebaiknya sebelum kering memang harus diaplikasikan sampe bulu matanya kelihatan lebat & lentik. Sesudah itu ga perlu reply lagi, karena memang hasilnya udah perfect :)

Ga usah khawatir , mascara ini waterpoof. Kena keringat ataupun bilas muka ga bakal luntur. Bersihin mascaranya juga harus agak ekstra. Caranya tuang eye remover ke kapas , diamkan selama 15 detik ke bagian mata, lalu bersihkan. There is no problem! ;)


Ini hasilnya setelah pakai mascara maybelline Push Up Drama. Difoto ini aku lagi ga pake penjepit bulu mata. 






Kesimpulannya♡
(+)
~ waterproof
~ melentikan & melebatkan & volume!
~ engga kotor dimata ( engga mbleber )
~ good for Daily Makeup.

(-)
~ menggumpal kalo direply.
Kalo aku ga perlu direply lagi karena hasilnya udah bagus^^ 
~ agak mahal T.T

Ratting 
7.5/10

ETC
Aku beli di Counter Maybelline harganya 120 rban.


Thanks for reading! Review selanjutnya ditunggu ya~ 
Have a Nice Day!! ^♡^








Komentar

Unknown mengatakan…
Kak aku beli mascara ini di Lazada. Ceritanya aku agak ga yakin gara2 liat kemasannya, dibagian kanan atas tu kalo digoogle ada tulisannya "new neuveau nueva" tapi kalo punya ku ini kok ga ada ya? Kayak punya kka yg digambar
Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan…
Maaf ya balesnya telat banget huhu.. kadang ada produk yg memang tulisannya agak beda. Itu original kok, aku beli distore maybellinenya langsung :)

Postingan populer dari blog ini

Review Liptint Tony Molly Delight Tony Tint

Hai guys , pasti udh ada yg tau banyak ttg liptint Tony Molly ini. Yupp liptint ini terkenal banget^^ So langsung aja reviewnya~~ 12 M (12 Month) , Kadaluarsa setelah 12 bulan. Jadi liptint ini isinya lumayan banyak dan terjangkau banget harganya sekitar 50k. Aku beli warna 1, yang pink tapi entah kenapa ini warnanya tetep merah wkwkwk. Banyak beauty vlogger korea yg pake ini. Tapi, menurutku hmmm....  Aku udh coba beberapa kali & aku kurang suka krn dia tu bikin bibir kering & bikin garis garis bibir bagian dalem itu kliatan jelas. Aku coba pake lipbalm sebelumnya, tapi hasilnya sama aja. Dan bbrpa hari yg lalu aku coba liptint dari etude hou** yg ice cream liptint sebelum pake liptint ini, dan hasilnya FIX bagus banget!!! Jadi liptint etude hou** itu tu efeknya kaya lipbalm krn teksturnya halus dan lembut banget tapi cair agak lengket & dia tu bikin liptint Tony Mollynya keliatan jauh lebih bagus. Garis2 dibibir engga kliatan

Ready for christmast and New Year? REVIEW Makeup for Christmast and New Year Day ! : with MOKO MOKO Brand

Hi aku comeback lagi dengan membawa review makeup for Christmast and New Year !! Yeayyy^^  ^♡^ Ada yang tau Moko Moko? Moko Moko ini brand Indonesia yang formulasinya dari korea. Kemasannya juga imut dengan nuansa pink ala Korea^^ Kualitas Moko Moko ini enggak main main lo... Dengan harga yang engga terlalu mahal,, ( semua produknya dibawah 100rb :) ) kualitasnya bisa diacungin jempol kok ^^ lumayan lahh untuk brand lokal ini,, suka banget ^^ Moko Moko ini mengeluarkan BB Cream , Two Way Cake , Eye shadow , Blush On , Gel Liner , Lip Gloss , Lipstick , dan Tint Maker. Aku sendiri baru punya BB Cream , Two Way cake , Gel Liner dan Eye shadownya aja.. Kemarin mampir ke Indomaret untuk beli Tint Maker tapi stocknya habis :'( Moko Moko ini bisa dibeli di Indomaret ,, biasanya dikasir letaknya ,,,  tapi belum semua Indomaret jual. Aku sendiri beli dideket rumah eyangku yang jaraknya 30 menit dari rumahku :'( But its okay,, i like Moko Moko so much!! Moko Mo

Review Super BB Cushion Maybelline Fresh Matte ( Recomended for Daily Makeup )

Hai Everyone~ 🙌🙌 Hari ini waktunya untuk Review Maybelline.. Sebenernya aku pengen review kemarin sih tapi aku ada acara sama keluarga dan pulangnya malem. Jadi ya baru aku review jam 12 ini huhu T.T Oke sekarang aku akan review Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte. 💕💕 Jadi Maybelline BB Cushion ini ada 2 varian. Yg 1 yang Fresh matte ini (warna hijau) (kulit berminyak) , yang satunya yang untuk dewy/glowly look (warna pink) (kulit normal) . Bb Cushion ini ada moisturizernya , high coverage , dan matte look. Dan ini tampilan BB Cushionnya..   Aku suka tampilannya , lumayan elegant.. Bagian belakang.. Warnanya putih tulang. This is very Good-Looking!! 💕💕 udah ada puff bawaanya dari Maybeline ya~  Puff ini warnanya putih , mungil dan lembut..  Looknya ^^ warnanya agak kuning soal ini yg natural. Teksturnya lebih cair dari bb cream. (+) ~  Kalo untuk wajah yang cenderung berminyak kaya aku , bb cushion